Monday, June 30, 2008

Ratapan

Fiuuhhh.....lagi- lagi deh,
kenapaaaa kok kayak gini????
aku sudah capek pindah2 posisi terus....
ingin sekali aku menikmati hidup dengan istiqomah di jalan-Nya.
Kurasa....sulit untuk menetapkan hati menjadi insan yang mencintai Alloh, Rosul.....aku masih mudah terbawa rayuan Thogut.

Robb, aku pernah mencoba hidup di bawah naungan Al- Qur'an...tapi aku sangat mudah merasakan jenuh, aku pernah merasakan nikmatnya qiyamullail..tapi kemudian kenikmatan itu hilang, aku selalu menjalin ukhuwah dengan orang- orang sholeh ( menurut kriteria agama ) tapi aku belum bisa menyusul mereka mendekat pada-Mu..

Ya Alloh.....kini hamba mohon petunjuk dari-Mu

1 comment:

Anonymous said...

kenalilah siapa dirimu
jika sudah
maka ketahuilah isi hatimu
jika sudah
baru engkau bisa dekat dengan tuhan mu
=======================================
temukan jati dirimu sebelum engkau melangkah untuk mengenal tuhan mu

karena tuhan tidak punya rahasia terhadap makhluknya