Tuesday, June 3, 2008

Renungan


Bismillaah...... Hari ini...terasa mendekati seluruh apa yang pernah ku alami, kulalui dan kurasakan ...entah apakah ini djavu atau hanya kerinduanku yang berlebihan pada masa lalu, i dont know tapi, waktu memaksaku untuk mengingatnya selain juga memaksaku untuk maju melangkah kedepan.....aku sering terjebak pada dua sisi ini, kembali ke masa lalu itu tidak mungkin tapi aku selalu mencari celah agar aku bisa mengenangnya dengan tenang....dengan begitu kerinduanku sedikit mencair....tapi kadang aku tak bisa menahan untuk berusaha memutar waktu itu. Setiap aku hendak melangkah selalu ku sempatkan diri melangkah mundur beberapa langkah hingga aku agak malas untuk melanjutkan perjalananku...why??? mengapa selalu begini??? apakah orang lain juga mengalami hal yang sama denganku?? apakah ada yang memiliki kisah yang sama denganku??? ah..itu tidak mungkin. Well, setiap manusia mempunyai garis hidup masing- masing dan semua berjalan ibarat dua aliran sungai kecil yang mengalir, dua rawa dan dua hutan yang dilalui namun pada akhirnya akan bertemu pada satu muara....( kata ustd aku )...ya..itu benar syukron ustd tas ilmunya. At least, aku memang harus menjalani hidup yang sudah digariskan untukku..aku tidak akan pernah melupakan siapa diriku dan darimana asalku, siapa yang dekat denganku dan siapa yang menjadi musuhku. Aku..............................harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi kelak, aku tak ingin terus mundur kebelakang jika jalan didepan sudah terbentang dengan jelas.... Bismillaah....hanya dengan perlindungan-Mu hamba melangkah. Meski harus jauh dari keluarga, meski harus jauh dari temen -teman dekat, meski harus berjuang seorang diri....aku anggap ini sebagai tempaan dalam membentuk existensiku.

so, aku berharap semua bisa menjadi kekuatan bagiku..dan kelak kita kan berjumpa dalam kebahagiaan cinta-Nya.

such a cool night and so dark, walking down the street of memories
im here are a lone with no one by my side, its only me thinking of You with hands full of sin
hiks..hiks..hiks !

No comments: