Friday, September 4, 2009

TIME ZONE AL- QUR'AN......

Pelangi Mizan & MDS mempersembahkan acara Love Quran Zone

Acara keluarga paling asyik pada bulan ramadhan tahun ini, terdiri dari: Belajar Al-Quran, sambil bermain games seru! Pentas seni, bazzar, discount, workshop, konsultasi, wahana, ada hadiahnya juga loh!

Lebih dari 20 Permainan
Semua permainan berhubungan dengan tema di Al-Quran, loh! Di antaranya ada tilawah/tadarus, tahfiz, memahami kosakata Al-Quran, terjemah, mengenal nama-nama surah, dll. Semua itu disajikan dalam bentuk permainan SERU! Jadi, kamu dan keluargamu bisa bermain sambil belajar Al-Quran dengan mengasyikan ...

Jenis-Jenis Permainan
Ular Tangga Raksasa, Intteliigence Games, Qurani Matching Games, Kwartet, Bingo, Puzzle, Origami, Petualangan Kata, Machting Board, Flash Card, Memory Game, Tic Tac Toe, Acak Kata, Tajwid Trafic Light, Menyanyi, Menggambar, Mewarnai Ornamen Al-Quran, Tell a Story, dll ...

Total Hadiah Rp 10 Juta: Setiap Permainan ada point-nya, loh! Semakin banyak kamu bermain semakin banyak point yang bisa kamu peroleh. Point yang kamu peroleh dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik!

Nikmati juga lebih dari 7 wahana, acara, dan spot lainnya: Sambil menunggu kamu bermain, adik kecil dan keluargamu bis amenikamti berbagai acara dan wahana ... Ada pentas paduan suara, dongeng, sulap, workshop book craft, workshop membuat robot mainan dari barang bekas, konsultasi seputar buku dan pendidikan anak, wahanan mini cinema, arena memancing, foto studio (gratis berfoto keluarga akan dipilih enam keluarga untuk model kalender Pelangi Mizan)

Tiket Box dan Pendaftaran: Pelangi Mizan, Jln. Cinambo 137 Cisaranten Wetan, Telp. 022-7834166 [Lesti]
Atau datang ke Mujahidin Jalan Sancang No. 6 Bandung.

No comments: